Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Minggu, 09 Agustus 2015

Berenang Di Laut? Ke Pantai Balongan Indah Saja



Pantai Balongan Indah bisa menjadi pilihan sebagai tempat untuk mengisi waktu liburan anda sekeluarga dengan segala aktivitas yang menyenangkan, berenang salah satunya. Berenang di pantai memang sangat menyenangkan. Apalagi dalam suasana liburan bersama keluarga tercinta, sungguh mengasyikkan. 

Selain berenang, di Pantai Balongan Indah bisa anda isi dengan kegiatan jalan-jalan ke tengah laut menggunakan
perahu. Perahu ini memang disediakan atau tepatnya disewakan oleh pengelola tempat wisata tsb untuk para pengunjung yang ingin menikmati berkeliling merasakan sensasi ombak laut Balongan dan yang ingin memandang keindahan daratan pantai Balongan indah dari lautan. Cukup merogoh kocek 10 ribu / orang ( minimal penumpang 5 orang ) anda sudah bisa berkeliling naik perahu.



Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, para pengunjunjung Pantai Balongan Indah harus mematuhi aturan yang berlaku di pantai tersebut. Misalnya kalau kita berenang, jangan terlalu ke tengah melebihi radius 30 meter dari daratan. Maklum arus laut Balongan cukup berbahaya. Jadi harap hati-hati jangan sampai terseret arus laut.

Pengelola tempat wisata Pantai Balongan Indah selalu memberikan peringatan dan arahan kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan selalu mematuhi aturan yang ada. Dengan kerja sama yang baik antara pengelola dan pengunjung dalam menaati peraturan, maka liburan anda akan berjalan aman dan nyaman. Selamat berlibur di Pantai Balongan Indah ya..