Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Minggu, 22 November 2015

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan




Liburan merupakan hal-hal yang dinantikan oleh setiap orang dengan mengisinya dengan berbagai aktifitas, salah satunya dengan aktifitas membuat kerajinan tangan. Ya, membuat kerajinan tangan bagi sebagian orang memang bisa menberikan hiburan tersendiri bagi pembuatnya dan bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu liburan. Selain memberikan hiburan, aktifitas tersebut bisa memberikan nilai plus dalam mengisi liburan seperti hasil kerajinan tangan tersebut bisa dijual dan memberikan penghasilan. Lumayan kan?

Mengisi Liburan Akhir Tahun Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Terompet Tahun Baru


Membuat terompet tahun baru ini cocok sekali digunakan pada saat mengisi liburan akhir tahun atau menjelang awal tahun baru. Nah, biasanya liburan akhir tahun ini mempunyai masa liburan  yang sangat panjang atau lama. Daripada liburan keluar menghabiskan banyak uang, lebih baik kita isi liburan panjang tersebut dengan membuat kerajinan tangan berupa terompet tahun baru. Lumayan kan bisa dimanfaatkan untuk menghadapi datangnya tahun baru. Tentunya, kalau mau diseriusi dalam pembuatannya, hasil karya kreatif kita tersebut bisa dikomersilkan alias dijual. Ya.. ujung-ujungnya bisa dapat uang. an membuat kerajinan tangan .

Cara pembuatan kerajinan tangan berupa terompet tahun baru sangatlah mudah. Untuk membuatnya hanya dibutuhkan barang-barang bekas yang ada disekitar kita. Ya.. terompet ini hanya terbuat dari botol plastik bekas kemasan air minum mineral. Bagimana cara membuatnya? silahkan anda klik gambar terompet dari botol plastik di bawah ini.

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2013/12/bagaimana-cara-membuat-terompet-dari.html

 

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Berbahan Sampah Atau Barang Bekas


Daripada kita liburan ke suatu tempat dengan membuang sampah sembarangan di tempat yang kita kunjungi. Alangkah baiknya, kita mencoba mengisi liburan dengan aktifitas yang lebih produktif dan ramah lingkungan. Ya, salah satunya dengan mengisinya dengan aktifitas pembuatan kerajinan tangan dari barang-barang bekas atau sampah.

Berikut kerajinan tangan yang bisa dibuat dari barang bekas atau bahan daur ulang. Ada kerajinan tangan yang terbuat dari kertas bekas. Ada juga yang terbuat dari kai perca. Selain itu ada juga, yang terbuat dari plastik, dan bahan lainnya. Untuk mengetahui cara membuat barang-barang tersebut silahkan klik langsung pada gambar-gambar berikut

 

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Dari Bahan Kertas Bekas

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/08/kerajinan-tangan-dari-barang-bekas.html

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Dari Limbah Kain Perca

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/01/membuat-kerajinan-tangan-sarung-bantal.html

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Dari Bahan Bahan Karet dan Plastik

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/03/membuat-sandal-unik-lucu-rasa-sapi.html

Mengisi Liburan Murah Meriah Dengan Membuat Kerajinan Tangan Dari Bahan Kardus Bekas

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/08/kerajinan-tangan-dari-barang-bekas.html

Semoga tulisan tentang cara mengisi liburan murah meriah dengan membuat kerajinan tangan unik di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam mengisi liburan panjang Anda lebih produktif dan lebih berkesan. Selamat mencoba dan selamat berlibur! Happy Holiday!



Baca juga: