Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Kamis, 10 Desember 2015

Lowongan Kerja Pertamina Balongan Terbaru


Info mengenai lowongan kerja di beberapa unit Pertamina Balongan, seperti Pertamina Unit Pengolahan, Pertamina Unit Produksi, Pertamina Unit LPG, Pertamina Hulu Energi, dan Pertamina Unit Pemasaran, menjadi buruan para pencari kerja. Tidak hanya pencari kerja yang berasal dari wilayah Balongan, para pencari kerja dari wilayah lain pun banyak yang mencari info tersebut.

Mereka mencari informasi mengenai lowongan kerja pertamina Balongan didorong oleh beberapa alasan. Ada tiga alasan utama kenapa mereka mencari informasi mengenai lowongan kerja tersebut, yaitu:

Pertama, Alasan Kesejahteraan.
Secara umum, para pencari kerja akan mencari perusahaan dimana mereka akan bekerja nanti bisa memberikan kesejahteraan bagi kehidupannya. Gaji dan tunjangan yang besar, serta pemberian fasilitas lainnya tentunya menjadi alasan kenapa mereka ingin bekerja di perusahaan tersebut. Tidak terkecuali, mereka memilih pertamina Balongan. Mereka menganggap dengan bekerja di Pertamina, kesejahteraan mereka akan lebih terjamin dan lebih baik, apalagi kalau mereka diterima sebagai karyawan tetap di perusahaan tersebut. Itulah harapan mereka. Apalagi gaji di sektor migas lebih besar dibandingkan di sektor lainnya.

Kedua, Alasan Lokasi
Bagi para pencari kerja lokal yang memang berdomisili di wilayah Balongan, lokasi adalah menjadi salah satu alasan  kenapa mereka harus bekerja di pertamina Balongan. Lokasi pertamina yang dekat dengan lokasi mereka tinggal, menjadikan diri mereka harus bisa bekerja disitu dan menganggap diri mereka sebagai pribumi yang harus diprioritaskan untuk dipekerjakan di pertamina Balongan.

Ketiga, Alasan Prestise
Selain alasan kesejahteraan dan lokasi, prestise juga menjadi alasan yang mempengaruhi para pencari kerja memburu informasi lowongan kerja di pertamina Balongan. Mereka merasa bangga, lebih terhormat, hebat, dan sukses, jika mereka bisa bekerja di perusahan tambang milik negara sebesar pertamina.

Itulah tiga alasan utama kenapa para pencari kerja berburu informasi lowongan kerja di pertamina balongan, baik pencari kerja lokal maupun non lokal.



Baca juga: