Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Sabtu, 14 Februari 2015

Kue Karakter Bisa Menjadi Alternatif Usaha Rumahan


Kue Karakter Bisa Menjadi Alternatif Usaha Rumahan

Kue dengan bermacam-macam bentuk dan karakter yang unik dan lucu sudah menjadi trend saat ini. Karena bentuk atau karakternya yang unik dan lucu, maka wajar saja kue ini banyak diburu oleh para pembeli. Coba bayangkan,  Aneh dan unik kan kalau ada kue dengan karakter doraemon, hello kitty, angry bird, batman, captain america, kerropi, dan karakter unik dan lucu lainnya.

Nah dengan keunikan kue tersebut, para pembeli pun banyak memburunya. Dan ini tentunya menjadi peluang bagi anda yang ingin menjalankan usaha kue. Produk kue karakter bisa menjadi pilihan dari produk usaha rumahan anda. Dengan berbekal kreatifitas dan ketekunan, serta modal usaha lainnya.. anda bisa menjalankan usaha rumahan yang memproduksi kue karakter.

Kue karakter apa saja yang bisa anda buat sebagai usaha rumahan anda?

Kue karakter yang sudah banyak beredar di pasaran adalah kue kering berupa cookies dan kue nastar. Kue-kue karakter tersebut laris manis di pasaran tanpa mengenal musim. dan lebih laris manis lagi saat menjelang hari-hari perayaan, seperti: lebaran atau idul fitri, imlek, natal, dan hari besar lainnya.

Kue Karakter Bisa Menjadi Alternatif Usaha Rumahan Menjelang Lebaran

Silahkan bagi anda yang mau mencoba membuat kue karakter tersebut, bisa anda cari resep nya melaui browsing di internet. Banyak kok resep-resepnya, anda tinggal modifikasi saja resep dan bentukya.. supaya produk usaha anda mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan produk lainnya.


Tentu ada dong, bagi anda yang gak mau ribet bikin sendiri kue karakternya tapi tetap ingin mendapatkan keuntungan dari peluang usaha kue tersebut... sangatlah mudah. Anda tinggal hubungi saja pihak-pihak yang sudah memproduksi atau menjual kue tersebut. Misalnya melalui Pusat Kue Karakter Terlaris Di Indonesia CupremeCookies. Disini anda bisa menjadi resellernya.. dan bisa dropship. Anda tinggal order dan anda bisa jualan langsung. Ternyata mudah bukan, untuk menjadikan kue karakter sebagai usaha rumahan Anda.



Baca juga: