Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Kamis, 09 April 2015

Jokowi Menjadi Presiden Republik Indonesia 2014



Jokowi menjadi presiden Indonesia 2015-2019 merupakan sebuah keinginan sebagian rakyat yang pro terhadap tokoh tersebut. Siapapun memang berhak untuk menjadi presiden republik Indonesia selama ada dukungan dari rakyat Indonesia. Jadi wajar, kalau seorang Gubernur DKI yang terpilih pada pilkada DKI di tahun 2013 ini dicalonkan sebagai presiden oleh partai pengusungnya PDI-Perjuangan karena dia warga negara Indonesia yang berhak untuk dicalonkan sebagai presiden. Tinggal kita lihat bagaimana respon atau dukungan rakyat indonesia seluruhnya terhadap pencalonannya tersebut.

Jokowi sebagai calon presiden terkuat pada pemilu 2014 ini tentunya didukung oleh berbagai faktor. Salah satu faktornya adalah tingginya intensitas  media mengekspose jokowi dalam berbagai hal, terutama aktifitas "blusukan"nya. Aksi blusukan banyak menarik mata berbagai media baik media asing maupun media lokal. Inilah yang akhirnya menjadikan jokowi dikenal oleh rakyat Indonesia dan menjadi public figur yang sangat diperhitungkan pada percaturan politik di Indonesia.

Siapapun orangnya yang akan tampil sebagai presiden Republik Indonesia 2015-2019 tentunya orang yang memang mendapat dukungan penuh dari rakyat Indonesia karena kemampuan dan kemauannya untuk membangun Indonesia secara jujur, amanah, cerdas, dan aspiratif untuk semua golongan. Bukan orang yang hanya mementingkan golongannya sendiri dan berambisi atau haus akan kekuasaan.

Siapakah orang yang layak menjadi presiden Republik Indonesia periode 2015-2019? kita tunggu hasil pemilihan presiden tahun 2014 yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Semoga hasil pemilihan tersebut sesuai dengan harapan bangsa Indonesia seluruhnya



Baca Juga: