Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Sabtu, 14 Maret 2015

Caleg Dari Balongan Indramayu Untuk Pemilu 2014


http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/03/caleg-dari-balongan-indramayu-untuk.html

Gegap gempita Pemilu 2014 sudah mulai terasa di segala penjuru Indonesia. Tak terkecuali di wilayah Balongan Indramayu, berbagai persiapan menghadapi pemilu 2014 sudah dilakukan khususnya oleh para calon legislatif dari daerah setempat. Mulai caleg untuk DPRD Indramayu, DPRD Jawa Barat, sampai DPR RI. Mereka para caleg dari Balongan sudah siap tampil dan turut serta dalam pencalonan atau pemilihan sebagai anggota legislatif  baik di daerah maupun di pusat.

Berbagai persiapan dilakukan oleh para caleg dari Balongan untuk menghadapi pemilu 2014. Pemasangan spanduk / baliho di wilayah dapil mereka, rapat konsolidasi internal / eksternal partai pengusungnya, sosialisasi ke masyarkat, dan seabrek langkah persiapan lainnya sudah dilakukan oleh para caleg dari Balongan. Langkah-langkah persiapan tersebut tentunya dilakukan demi memperoleh suara yang mampu menghantarnya sebagai anggota legislatif di DPR.

Sebagai masyarakat Balongan yang tentunya ingin ada perubahan lebih baik di wilayah Balongan, sudah seharusnya bisa menentukan dukungan atau pilihannya secara cerdas.  Cerdas dalam memilih dan memilih pilihan yang cerdas. Kita harus bisa memilih caleg yang benar-benar bisa mewakili dan memperjuangkan aspirasi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Balongan, bukan karena bujukan atau rayuan gombal para caleg dan tim suksesnya. Pilih caleg yang memahami kebutuhan masyarakat Balongan dan memahami permasalahan yang ada di dapilnya serta sudah mempunyai solusi yang tepat untuk permasalahan tersebut.

Siapapun caleg dari Balongan yang dipilih, sudah seharusnya mempunyai track record yang baik. Sehingga pilihan itu ada sesuai dengan pilihan yang diharapkan, bukan asal pilih apa adanya. Namun, hak untuk memilih siapa... itu tetap dikembalikan kepada Anda... Selamat memilih para caleg dari Balongan. Pilihlah caleg yang baik dari yang terbaik. Salam Perubahan dan tetaplah satu untuk Balongan!



Baca Juga: